Wali Kota Serang Tasyakuran dan Ziarah di Satu Tahun Kepemimpinan Aje Kendor

0
25

SERANG, (BTP) – Setahun kepemimpinan Aje Kendor dalam menahkodai Kota Serang, Wali Kota Serang Syafrudin menggelar pengajian dan tasyakuran sebagai bentuk rasa syukur atas kepemimpinanya.

Wali Kota Serang Syafrudin mengatakan pihaknya dalam bekerja selama satu tahun ini mengaku lancar dan selamat maka malam ini adalah bentuk rasa syukur.

“Saya dan Wakil Wali Kota Serang bekerja dipemerintah kota serang alhamdulilah hari ini genap satu tahun, artinya salah satu bentuk syukur kita, telah berjalan dari 5 Desember 2018 sampai 5 Desember 2019,” katanya dalam kegiatan tasyakuran tersebut, di Kediamannya Bhayangkara, Cipocok, Kota Serang, Kamis (5/12/2019)

Dalam bekerja serta berbakti kepada masyaramat, Imbuh syafrudin, alhamdulilah lancar dan selamat dan tentunya ini bukan hanya hasil kerja kami berdua Wali Kota dan Wakil Wali Kota melainkan seleuruh elemen masyarakat.

“Tidak akan sukses tanpa dukungan para kepala OPD, kepala bagian, camat, lurah terutama masyarakat,” imbuhnya

Syafrudin melanjutkan, mudah mudah semua ikhlas membantu dipemerintahan kota serang dalam membangun masyarakat Kota Serang.

“Kami mohon doa restu. Kerja kita bukan satu tahun ini saja, tapi masih banyak pekerjaan kedepan,” sambungnya

Pihaknya juga berharap dalam kepemimpinannya kedepan bisa merealisasikan apa apa yang menjadi harapan masyarakat.

“Mudah mudahan apa yang menjadi harapan masyarakat bisa terealisasikan sehingga kepemimpinan saya bisa bermanfaat bagi masyarakt kota Serang,” pungkasnya.

Untuk diketahui, tasyakuran satu tahun kepemimpinan Aje Kendor tersebut selain kegiatan pengajian juga ada ziarah ke Banten Lama.

(as/red)

Comments are closed.