Gelar Evaluasi 2019, PWKS Hasilkan Butir Proker Baru

0
24

SERANG, (BTP) – Pokja Wartawan Kota Serang (PWKS) gelar evaluasi triwulan setelah melakukan raker di bulan Oktober lalu serta melakukan perencanaan proker untuk tahun 2020 nanti.

Dari hasil perencanaan tersebut salah satunya program terdekat yaitu PWKS akan dilaksanakannya kegiatan Hari Pers Nasional (HPN).

Dalam rapat tersebut juga telah disampaikan beberapa evaluasi kegiatan yang telah berhasil dilaksanakan pada 3 bulan terkahir. Seperti diskusi Jurnalisme Konflik Papua, diskusi DPRD Kota Serang dan 1 Tahun Kepemimpinan Syafrudin-Subadri

Menurut Ketua PWKS, Muhammad Tohir menyampaikan, kegiatan ini untuk meningkatkan kinerja dari rekan-rekan jurnalis dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

“Jadi sebagai evaluasi tahun 2019 dan proyeksi kegiatan untuk tahun 2020 nanti,” ujar Tohir usai kegiatan, Jumat (13/12).

Tohir menjelaskan, evaluasi yang dilaksanakan oleh PWKS telah memberikan butir-butir program untuk kedepan serta memperbaiki proker kedepan.

“Hasil evaluasi ini akan dijadikan bahan perbaikan dalam program kerja selanjutnya,” jelas Tohir.

Selain evaluasi program yang telah dilaksanakan. Disiapkan pula beberapa program kerja yang berhubungan dengan internal PWKS, maupun mitra kerja dan juga masyarakat.

Untuk melaksanakan Hari Pers Nasional, terpilih Irwan Yuswiyansyah sebagai ketua pelaksana dari hasil keputusan yang direkomendasikan oleh forum.

“Karena sudah disepakati, maka saya siap. Konsepnya selain untuk publikasi peran dan fungsi jurnalis ke masyarakat, juga akan ada rangkaian kegiatan dalam rangka penguatan kompetensi para jurnalis Kota Serang,” jelasnya. (Red)

Comments are closed.