Gelar Rakorwil, DPW PKS Banten Intruksikan 4 DPD Komunikasi dengan Partai Lain

0
51

SERANG, (BTP) – DPW Partai PKS Banten gelar Rapat Koordinator Wilayah (Rakorwil) yang merupakan amanat DPP PKS jelang pilkada 2020. Agenda tersebut merupakan ajang komunikasi antar partai politik di Banten

Demikian dikatakan Ketua DPW PKS Banten Sanuji Pentamarta kepada awak media disalah satu hotel Lingkar Selatan.

“Kegiatan ini merupakan suatu pertemuan kita dengan semua elemen politik baik di Banten maupun di kabupaten kota di Provinsi Banten,” katanya, Sabtu (21/12/2019)

Untuk 2020 ini, Imbuh Sanuji, terdapat agenda besar yang akan dilakukan 4 DPD di Banten. Baik DPD Kabupaten Serang, Kota Cilegon, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Pandeglang yang mengikuti kontentasi pilkada harus terus terbuka membangun komunikasi dengan partai politik di Banten.

“Kita berharap ingin terus membangun komunikasi dengan semua pimpinan politik agar penyelenggara Pilkada di 2020 mendatang dapat berkualitas sehingga menciptakan pimpinan yang berkualitas pula,” imbuhnya

Sanuji menuturkan pada pemilu lalu, untuk di Provinsi Banten, PKS memperoleh 11 kursi sedangkan di Kota Cilegon memperoleh 4 kursi di DPRD. Keberhasilan yang sudah diraih oleh PKS ini merupakan suatu pertarungan yang luar biasa.

“Dengan perolehan suara ini, kita jangan lupa bersyukur dengan hal ini. Karena semua ini atas dukungan dan kepercayaan masyarakat kepada Partai PKS,” pungkasnya.

(red)

Comments are closed.