Subadri Monitoring Pospam Natal dan Tahun Baru Di Alun-Alun Kota Serang

0
41

SERANG, (BTP) – Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin monitoring di sejumlah pos pengamanan perayaan natal dan tahun baru, di Alun-alun Kota Serang, pukul 22.00 WIB, Selasa (24/12/2019) malam.

Pantauan di lokasi, Subadri mendatangi pos pengamanan kepolisian Polres Serang Kota, pos pelayanan PMI Kota Serang dan Banser Ansor NU Kota Serang. Ia pun ikut melakukan monitoring hingga larut malam.

“Alhamdulullah hasil monitoring kondisi aman nyaman dan kondusif, dan teman teman yang merayakan natal berjalan lancar,” kata Subadri, ditemui usai monitoring, pukul 01.00 WIB, Rabu (25/12/2019) dinihari.

Dirinya mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kewajiban Pemkot Serang untuk memberikan kenyamanan dan kondusifitas dalam rangka perayaan natal.

“Ini ya membuat senyaman mungkin bagi sodara sodara kita yang lagi merayakan natal. Yah artinya supaya keadaan ibadat merekapun juga tenang nyaman, itu kewajiban kita pemerintah,” ungkapnya.

Ia juga mengapresiasi kepada pihak kepolisian, PMI, NU serta organisasi lainnya, yang terlibat untuk menunjukkan sikap toleransi demi kerukunan umat beragama di Kota Serang.

“Natalkan satu paket dengan tahun baru, siap siaga dalam rangka pengamanan untuk menciptakan kondusifitas, tentu kami mengapresiasi semuanya,” tukasnya. (As/red)

Comments are closed.