Pasca Banjir, LPM Petir Terus Menerima Bantuan dari Para Donatur

0
30

TANGERANG, (BTP) – Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Petir mengungkapkan terus menerima bantuan logistik dari berbagai pihak terkait pasca bencana banjir parah yang terjadi di Tangerang.

Ketua LPM Petir Busri menjelaskan alhamdulillah bantuan terus mengalir dari berbagai pihak baik organisasi, masyarakat dan partai politik. “Bantuan logistik berbentuk makanan instan, beras, air minum, pakaian layak pakai, obat-obatan dan pampers, ” ujarnya saat ditemui di posko bantuan.

terlebih lagi, ada bantuan yang baru sampai tadi pagi dalam bentuk kasur sebanyak 100 buah dari Pangdam Jaya untuk korban banjir. “Ini sebagai bentuk kepedulian sosial masyarakat luas untuk para korban, dan alhamdulillah bantuan logistik sudah kita sebar ke korban banjir, ” ungkapnya.

Busri berharap, setelah pasca musibah banjir parah ini bisa terselesaikan dengan cepat baik sampah yang menumpuk dijalan raya agar segera diangkut sehingga tidak mengganggu lalu lintas masyarakat yang lewat.

“Bagi masyarakat atau elemen organisasi yang ingin mengirimkan bantuan untuk para korban banjir bisa menyalurkan langsung ke posko bantuan yang di pusatkan di Kelurahan Petir”, pungkasnya. (As/red)

Comments are closed.