Laskar Pendekar Banten Sejati Kota Cilegon Bantu Keluarga Almarhum Asmin

0
34

CILEGON – (BTP) – Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas) Kota Cilegon, memberikan bantuan berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako), uang tunai dan sejumlah pakaian layak pakai kepada keluarga almarhum Asmin, yang tinggal di Lingkungan Kelelet, Kelurahan Deringo, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Selasa (07/01/2020).

Pemberian bantuan itu langsung diterima oleh Asimah (65) istri dari almarhum Asmin.

Ketua Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas) Kota Cilegon Sandes mengatakan, keluarga almarhum Asmin layak dibantu, karena kondisi keseharian yang memprihatinkan serta tempat tinggal yang tidak layak dihuni.

“Kita tidak tau kalau Pak Asmin sudah meninggal empat hari yang lalu, dan tadi yang menerima istrinya, mudah-mudahan bisa membantu kesehariannya dan untuk kebutuhan tahlilan almarhum suaminya,” katanya.

Sandes mengaku, keluarga almarhum Asmin sangat membutuhkan bantuan karena perekonomian yang buruk.

“Kita tadi memberikan 1 karung beras, 1 peti telur ayam, 1 dus mie instan, serta sejumlah pakaian layak pakai dan uang tunai,” ujarnya.

Di tempat yang sama Asimah mengaku, bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Lapbas Cilegon.

“Bantuan ini sangat berguna sekali bagi kami, dan bisa meringankan beban kami,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua RT 11 Lingkungan Kelelet Jubaedi sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Organisasi Masyarakat seperti Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas).

“Harus saling membantu dan itu sudah kewajiban sesama manusia, dengan dibantu oleh Lapbas keluarga Almarhum Asmin bisa terbantu baik untuk tahlilan maupun untuk keseharian istri dan anaknya,” tukasnya. (RMP/BTP)

Comments are closed.