Ngamen di Multatuli, Band Momonon Galang Dana Untuk Korban Banjir Lebak

0
29

LEBAK, (BTP) – Bencana alam banjir yang melanda wilayah Kabupaten Lebak terjadi bertepatan dengan pergantian tahun baru 2020, peristiwa ini menurut keterangan beberapa sumber menjadi peristiwa yang sangat luar biasa parah dikarenakan baru kali ini bencana alam sampai mengharuskan evakuasi besar-besaran.

Bantuan dari berbagai pihak baik dari Pemerintah Provinsi Banten, Pemda lebak, swasta, instansi pemerintah lainnya atau perorangan serta organisasi kemasyarakatan datang untuk membantu para korban bencana banjir tersebut.

kali ini band beraliran reggae Momonon yang bermarkas di Rangkasbitung ikut merasakan apa yang dirasakan para korban yang terkena musibah banjir tersebut.

Band yang digawangi gozil (vocalis) resha, reo (guitar), tamim (bass), kodir (percusi), rizki (drum), dan omen (keyboard), pasca kejadian banjir tersebut band momonon menggelar acara sosial dengan cara ngamen di jalan Multatuli Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Gozil sang vocalis mengungkapkan, bahwa acara ini murni sebagai bentuk solidaritas untuk para korban banjir yakni dengan mengumpulkan sumbangan dari masyarakat serta dari famz (sebutan fans momonon) sehingga dapat membantu meringankan beban para korban saat ini.

“Kita akan terus menggalang bantuan dari siapapun untuk kita salurkan,” ujarnya Selasa, (7/1/2019).

Sementara itu, Fahrurozi yang merupakan perwakilan dari label 5758 music yang menaungi band momonon tersebut mengungkapkan rasa duka cita untuk para korban banjir di lebak khususnya

“Semoga bantuan yang kami galang dari temen-temen musisi momonon dapat bermanfaat,” ucapnya. (As/red)

Comments are closed.