PERU FC dan Masyarakat Bantu Bersihkan Sampah Banjir

0
20

TANGERANG – Tim Sepakbola PERU FC kembali tunjukan solidaritas sosial masyarakat lewat kerja bakti membersihkan bekas sisa sampah yang menumpuk di Jalan Petir Utama, Minggu (12/01/2020). Dalam kerja bakti tersebut setidaknya ada 150 orang terlibat dalam membersihkan sisa sampah banjir yang berserakan.

Manager PERU FC H. M. Sape’i menjelaskan ini merupakan sebagai bukti kepedulian Tim PERU FC bersama masyarakat dalam membantu membersihkan sampah yang ada diwilayah Kampung Petir Utama.

“Alhamdulillah PERU FC bersama masyarakat dapat berjalan solid sehingga kembali menciptakan kebersihan yang ada di kampung setelah banjir benar-benar surut, ” ucapnya usai kerja bakti.

Dalam kerja bakti tersebut, mayoritas sampah di dominasi berupa kasur, pakaian dan sampah rumah tangga lainnya. “Setelah pasca banjir parah surut ini diharapkan agar PERU FC dan masyarakat bisa lebih solid lagi dalam menciptakan kebersihan kampung sehingga masyarakat bisa hidup lebih sehat, ” pungkasnya.

sementara itu, Ketua RW 03 Maryudo mengatakan sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang terlibat dalam kerja bakti bersama ini. “Ini sebagai bukti kekompakan masyarakat dan PERU FC menjaga kebersihan lingkungan sehingga Petir Utama bisa menjadi contoh bagi kampung lainnya, ” tandasnya. (As/red)

Comments are closed.