Dit Samapta Polda Banten Rutin Gatur Lalulintas Sore Hari

0
46

SERANG, (BTP) – Laksanakan program prioritas Kapolri yang kedua tentang pemantapan Harkamtibmas, Personel Dit Samapta Polda Banten rutin melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas Sore di lokasi-lokasi rawan kemacetan, Senin. (27/01/2020).

Tim Gatur Lalulintas Dit Samapta Polda Banten kali ini melakukan pengaturan lalu lintas di Depan Kampus Untirta, Terminal Pakupatan, Pertigaan Komplek Untirta Dan Pertigaan Cendana dengan sasaran Pengendara R2, Pengendara R4, Pengendara R6 dan Pejalan kaki.

Dir Samapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial Sik, mengatakan kegiatan Tim Gatur Lalulintas Dit Samapta ini bertugas melancarkan jalur-jalur macet guna memberikan kenyamanan kepada para pengguna jalan.

“Tim Gatur Lalulintas ini mengatur Lalulintas kendaraan umum seperti bus dan angkot yang berhenti untuk menaikkan/menurunkan penumpang tidak pada tempatnya agar alur kendaraan yang keluar/masuk di Terminal Pakupatan menjadi lancar”. Ujarnya

Lebih lanjut Jondrial mengatakan bahwa selama kegiatan pengaturan lalu Lintas tidak ada pelanggaran Dan kecelakaan, dengan kehadiran Polri, Masyarakat lebih tertib dalam berkendara Dan berlalu lintas sehingga pengguna jalan merasa nyaman.

“Selama giat pengaturan tidak ditemukan adanya Pelanggaran dan Kecelakaan Lalu Lintas sehingga dapat Terwujud ketertiban dalam berkendara dan berlalu lintas sehingga masyarakat pengguna jalan pun menjadi nyaman.”pungkasnya (as/red)

Comments are closed.