Yayasan PAUD Dapat Bantuan CSR

0
27

CILEGON – (BTP) – Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati menghadiri penerimaan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Krakatau Posco kepada Yayasan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) kelompok bermain cikal di Lingkungan Kalentemu Timur, Kelurahan Samangraya, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, kamis (30/01/2020).

Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati mengucapkan terima kasih kepada pihak industri PT Krakatau Posco yang telah membantu Pemerintah Kota Cilegon dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kota Cilegon.

“Kita memahami dunia pendidikan harus terus dipupuk, maka melalui APBD kita mencoba untuk membangun pendidikan di Kota Cilegon. Kita berikan apresiasi atas peran serta masyarakat melalui yayasan ini untuk memajukan pendidikan,” katanya.

Ratu Ati Marliati yang juga sebagai Pembina Yayasan mengaku, putra-putri di Kota Cilegon bisa berkembang dan mampu bersaing di dunia kerja kedepannya jika Pemerintah bersama industri dan masyarakat mampu bersinergi dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kota Cilegon.

“Putra-Putri di Kota Cilegon harus bisa berkembang. Bahkan mampu untuk bersaing pada dunia kerja karena pendidikan salah satu bekal untuk meraih masa depan dalam dunia kerja,” ujarnya. (RMP/BTP)

Comments are closed.