Cegah Ganguan Kamtibmas, Ditsamapta Polda Banten Lakukan Patroli R2

0
31

SERANG, (BTP) – Banten – Dit Samapta Polda Banten dengan rutin laksanakan giat Patroli dengan sarana kendaraan bermotor roda dua (R2) guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Personil Dit Samapta Polda dengan sasaran wilayah daerah Kota Serang dan Kabupaten Serang diantaranya Cipocok jaya Kota Serang, Curug Kota Serang dan wilayah Petir Kabupaten Serang. Sabtu (1/2/2020).

Dir Samapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial melalui Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kegiatan Patroli dengan menggunakan sarana R2 intens dilaksanakan oleh Personel Ditsamapta Polda Banten sebagai wujud nyata hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat sebagai pengemban fungsi Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat sekaligus Penegak Hukum, hal tersebut guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

“Dengan dilaksanakannya giat Patroli diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Prov. Banten serta mencegah adanya tindak kriminalitas atau gangguan kamtibmas lainnya” ucap Edy

Lanjut Edy memberikan himbauan kepada masyarakat agar dapat bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam memerangi kejahatan dan gangguan keamanan lainnya demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (As/red)

Comments are closed.