PPP Banten Bakal Tentukan Langkah Menghadapi Pilkada Serentak

0
20

SERANG, (BTP) – Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak mendatang, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan melakukan rapat di tingkat DPW untuk menentukan langkah-langkah yang ambil oleh PPP nanti.

Ketua Plt. DPW PPP Banten, Subadri Ushuludin mengatakan, dirinya menghargai keputusan yang diambil oleh para DPC untuk menghadapi pilkada serentak.

“Pilkada serentak kami menghargai kepada para DPC, karena mekanisme nya dari mereka diajukan ke DPW dan sekalipun pada akhirnya keputusan ada di DPP. Kami menghormati apapun keputusan yang diambil dari DPC,” ujarnya saat usai menghadiri Musyawarah Kerja PPP Kota Serang di salah satu hotel yang berada di Kota Serang, Sabtu (8/2/2020).

Subadri yang baru saja menjadi Plt di PPP, belum mengambil keputusan yang lebih jauh mengenai Pilkada serentak. Namun, pihaknya akan melakukan rapat di tingkat DPW untuk menentukan langkah-langkah PPP dalam menghadapi pilkada.

“Di Kabupaten Pandeglang ada penjaringan, karena saya jadi Plt kan baru kemarin. Secepatnya kami akan melakukan rapat di DPW untuk menentukan langkah apa yang harus kami tentukan,” katanya.

Saat ditanya apakah yang di usung untuk pilkada di kabupaten/kota nanti adalah kader yang berasal dari PPP, Subadri mengaku tidak juga akan mengusung kader internal PPP.

“Harapan semua partai pun pasti sama, siapapun yang kami usung agar memenangkan pilkada itu. Tidak juga dari internal, saya baru jadi ketua Plt kemarin loh. Yang pasti PPP bisa mengusung orang orang yang peduli dengan kabupaten/kota nya,” tutupnya. (As/red)

Comments are closed.