Disperindag Kota Cilegon Gelontorkan Anggaran 1,2 Miliar Untuk Keamanan Pasar Kranggot

0
38

CILEGON – (BTP) – Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Cilegon menganggarkan 1,2 miliar untuk tenaga keamanan di Pasar Tradisional Kranggot, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon.

Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan Bayu Panatagama mengatakan, pihaknya akan mempihak ketigakan untuk tenaga keamanan di pasar guna memberikan kenyamanan pengunjung dan pedagang Pasar Tradisional Kranggot.

“Ya, guna memberikan rasa aman kepada pengunjung Pasar Tradisional Kranggot, kami (Disprindag) memberikan kesempatan untuk pihak ketiga untuk mengelola keamanan pasar dan nilai kontraknya adalah Rp 1,2 Miliar,” katanya, jumat (14/2/2020).

Bayu melanjutkan, nilai itu adalah nilai kontrak untuk pemenang tender selama satu tahun. Dengan jumlah personil 30 orang. Dan saat ini tender sudah dibuka melalui Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) dan Unit Layanan Pengadaan.

“Tender sudah di buka silakan pihak vendor untuk mengikuti tahapan-tahapan yang sudah kami buka di LPSE dan ULP. Pembukaan tender memang sedikit terlambat seharusnya bulan Desember lalu. Namun karena ada sedikit kendala baru bulan Februari ini kami baru lakukan,” ujarnya. (RMP/BTP)

Comments are closed.