Polres Serang Kota Terjunkan Ratusan Personil Amankan Kunjungan Ibu Negara

0
27

KOTA SERANG,- Dalam rangka Kunjungan Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Wury Ma’ruf Jajaran Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten laksanakan pengamanan sepanjang jalur sampai denga lokasi di Markas Grup I kopassus Serang dan Kp. Kenari Kelurahan Kasunyatan, Kecamatan Kasemen, Kota Serang Senin (24/2/2020).

Dalam pengamanan kunjungan Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Wury Ma’ruf Amin tersebut, nampak personel gabungan TNI-Polri dari Polres Serang Kota, Polda Banten dan Kodim 0602/Serang serta Korem 064/Maulana Yusuf sejak pukul 06.00 WIB.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., mengatakan, pihaknya melaksanakan pengamanan kunjungan Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Wury Ma’ruf Amin disepanjang jalur yang dilintasi mulai dari Rest Area Bogeg sampai dengan Lokasi

“Kita bagi dua kelompok PAM rute. Satu PAM rute dan satu lagi lokasi. Dan kita berada di ring 3 dengan melibatkan 142 personel,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK.

Dan untuk sepanjang jalan, lanjut Kapolres, pihaknya siagakan di 24 titik lokasi persimpangan dab Jembatan Tol serta tiap titik kita siagakan 2 personel berikut Kapolseknya sebagai perwira Pengendali.

“Pengamanan kita lakasanakan sejak tadi pagi, dan sesuai SOP kita hanya membecup kegiatan pengamanan dari Pas Pampers,” jelasnya.

“Alhamdulillah, kunjungan Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Wury Ma’ruf Amin berjalan dengan lancar dan aman. baik kedatangan dari Jakarta menuju Serang dan kembali ke Jakarta,” tutupnya. (RY/red)

Comments are closed.