KAHMI Sayangkan Walikota Tidak Hadir Saat Pelantikan Pengurus Majelis Daerah

0
27

CILEGON, – (BTP) – Koordinator Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Cilegon Dedi Arisandi menilai Walikota Cilegon Edi Ariadi tidak dapat mengayomi organisasi yang ada di Kota Cilegon. Hal itu karena dari beberapa undangan yang dilayangkan organisasi tidak pernah direspon, padahal momen itu dinilai sangat tepat untuk berdiskusi membahas permasalahan dan pembangunan daerah di Kota Cilegon.

“Ya sangat menyayangkan aja. Ini kan momen Pak Walikota bertemu, padahal Walikota Cilegon sendiri yang menjanjikan datang. Akan tetapi kenyataannya tidak. Di acara IKA Teknik juga mengalami kekecewaan yang sama, kemarin juga beberapa waktu yang lalu di acara pelantikan pengurus HIPKA tidak hadir juga. Ada apa dengan Walikota, ini akan menjadi catatan bagi kami,” katanya usai disela-sela acara Pelantikan Pengurus Majelis Daerah KAHMI Kota Cilegon periode 2020-2025, rabu (26/02/2020).

Koordinator KAHMI Banten Udin Saparudin juga menyampaikan senada terkait ketidakhadiran Walikota Cilegon yang mangkir dari undangan. Organisasi bukan hal yang untuk ditakuti, dan seharusnya dijadikan kesempatan untuk bersinergi.

“Pemerintah itu harusnya memberikan ruang, namun hari ini saja tidak datang tanpa ada alasan hingga muncul kecurigaan, ada apa dengan Walikota Cilegon,” ucapnya. (RMP/BTP)

Comments are closed.