Kapolsek Cikande Hadiri Rapat Pembentukan BPD Serta Serukan Pemilu Damai

0
40

SERANG,- Kapolsek Cikande Kompol Mochamad Ridzky Salatun, S. IK, hadiri rapat pembentukan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pada hari jumat 6 Maret 2020 bertempat di aula balai kantor Desa Barengkok.

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut antara lain Camat Kibin, Lurah Barengkok yang di wakilkan oleh Sekdes Barengkok, Kapolsek Cikande, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Barengkok.

Tujuan kegiatan tersebut merupakan pembentukan dan pelantikan anggota BPD yang telah terpilih untuk menjanat selama enam tahun kedepan, kegiatan ini merupakan penerapan dari Peraturan Daerah Kabupaten Serang, No. 9 Tahun 2016 tentang Badan Permusyawaratan Desa.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cikande memberikan sambutan sekaligus membuka giat rapat tersebut.

“Pertama saya ucapkan selamat kepada anggota BPD yang sudah terpilih, selamat bertugas dan jadikanlah tugasmu sebagai ibadahmu kepada yang maha kuasa, saya berpesan kepada petugas BPD yang terpilih agar melaksanakan tugasnya sebaik mungkin dalam enam tahun kedepan dan jangan menyalahgunakan jabatannya” Ujarnya.

Kapolsek juga mengajak peserta yang hadir untuk terlibat dalam mensukseskan Pilkada 2020, “saya mengajak ibu dan bapak yang hadir disini mari bersama – sama kita sukseskan Pilkada 2020 mendatang kita ciptakan Pilkada yang aman, nyaman dan damai, tolak politik uang, black campaign, dan juga kita jangan mudah terpengaruh isu – isu hoax di media sosial” pungkasnya. (As/red)

Comments are closed.