DP3AKB Kota Cilegon Evaluasi Kader Posyandu Di Acara Jambore

0
29

CILEGON,– (BTP) – Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kota Cilegon menggelar Jambore Kader Posyandu yang bertempat di Alun-Alun Kota Cilegon, selasa (10/03/2020).

Dalam kegiatan Jambore Kader Posyandu yang dihadiri oleh Walikota Cilegon Edi Ariadi, Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati, Sekretaris Daerah Kota Cilegon Sari Suryati, dan sejumlah Kepala OPD serta ribuan kader posyandu se-kota Cilegon.

Walikota Cilegon Edi Ariadi yang hadir dalam acara itu mengucapkan terima kasih kepada para kader atas kontribusinya dalam mendukung kegiatan pemerintah daerah dan berharap dapat membawa kegiatan yang positif kepada masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih dan membantu mendukung serta melakukan kegiatan program pemerintah daerah, khususnya program pemberdayaan perempuan, perlindungan anak dan program kependudukan keluarga berencana dan pembangunan keluarga,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kota Cilegon Heni Anita Susila mengaku, kegiatan tersebut merupakan evaluasi sejauh mana para kader memahami program-program di Kota Cilegon terutama program-program DP3AKB.

“Ini ajang silaturahmi yang sekaligus juga evaluasi kerja para kader mengingat Jambore ini sudah lima tahun tidak dilakukan,” ujarnya. (RMP/BTP)

Comments are closed.