Walikota Tangerang : Evaluasi Kembali Izin Keramaian Masyarakat

0
47

TANGERANG, (BTP) – Walikota Tangerang Arief R Wismansyah melakukan upaya dalam mengantisipasi penyebaran wabah virus covid-19 di Kota Tangerang, salah satunya dengan melakukan evaluasi dan terkait pemberian izin keramaian di masyarakat.

Arief R Wismansyah mengatakan, telah meminta setiap kegiatan yang sifatnya berkumpul keramaian untuk dievaluasi lagi izinnya. “Pada intinya setiap kegiatan yang sifatnya mengundang keramaian untuk dikurangi, ” ucapnya kepada media.

lebih jelas, Arief mengungkapkan kegiatan keramaian juga berlaku untuk pelayanan masyarakat disetiap dinas seperti pembuatan akta kelahiran, pembuatan E-KTP dan lainnya.

“Masyarakat bisa melakukan pelayanan online dirumah nya, jika ada pelayanan yang jadi sehari ambil data tidak usah disuruh menunggu, pulang saja nanti jika akta kelahiran nya sudah selesai dititipkan di Kelurahan dan dibagikan, ” terangnya.

Saat ini, Pemerintah Kota Tangerang berupaya melakukan inovasi pelayanan publik untuk memudahkan masyarakat, sehingga masyarakat bisa memanfaatkan kemudahan pelayana publik ini dan menghindari keramaian.

“Dengan begitu diharapkan, pelayanan publik tetap optimal, masyarakat tenang dan pencegahan tetap dilakukan, ” tutupnya. (As/ red)

Comments are closed.