ASN Pemkot Cilegon Yang Baru Dilantik Diminta Bisa Mencegah Virus Corona

0
21

CILEGON – (BTP) – Sebanyak 215 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Cilegon diambil Sumpah dan Janji ASN oleh Walikota Cilegon Edi Ariadi dengan disaksikan oleh Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati dan Sekretaris Daerah Kota Cilegon Sari Suryati yang bertempat di aula Diskominfo Kota Cilegon, selasa (17/03/2020).

Walikota Cilegon Edi Ariadi mengatakan, pelantikan Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2020 ini dalam kondisi yang penuh dengan keprihatinan akibat wabah virus corona (Covid-19).

“Dalam Pelantikan hari ini kita dihadapkan dengan kondisi yang penuh dengan keprihatinan akibat pandemik virus corona, dimana kita dituntut untuk takut melakukan aktifitas dalam bentuk apapun dan terbatasnya ruang gerak,” katanya.

Edi mengimbau kepada Aparatur Sipil Negara yang baru dilantik serta kepala OPD untuk membantu Pemerintah Kota Cilegon dalam memberikan ketenangan terhadap masyarakat.

“Saya berharap kepada ASN baru dan kepala OPD untuk membantu pemerintah dalam menjaga masyarakat Kota Cilegon agar tetap tenang terhadap wabah virus corona dan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk melakukan pola hidup sehat. Dan kepada ASN yang baru dilantik untuk bisa menjadi agen pencegahan virus corona di tengah masyarakat dengan menerapkan kebiasaan pola hidup sehat dan tepat termasuk dalam hal ini adalah bisa mencegah pola hidup yang kurang sehat,” pintanya. (RMP/BTP)

Comments are closed.