Pemkot Cilegon Berikan Bantuan Cairan Disenfektan Cegah Virus Corona

0
33

CILEGON – (BTP) – Pemerintah Kota Cilegon memberikan bantuan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan infeksi virus corona (covid-19) berupa cairan disenfektan, pompa cairan disenfektan, hand spray dan sabun cuci tangan yang berlangsung di halaman kantor Walikota Cilegon, jumat (20/03/2020).

Walikota Cilegon Edi Ariadi mengatakan, pemberian bantuan ini untuk mengantisipasi penyebaran corona virus (covid-19) mengingat penyebaran corona virus sangat dengan cepatnya memberikan penularan yang tinggi dan mudah.

“Kita berikan kepada Kecamatan, Kelurahan, Kodim, Polres OPD, dan unsur pondok pesantren yang ada di Kota Cilegon masing-masing berupa disenfektan (50 liter), pompa cairan disenfektan (1 buah), hand spray (1 buah) dan sabun cuci tangan (5 liter), agar bisa melindungi masyarakat Kota Cilegon terhindar dan tidak terjangkit virus corona,” katanya.

Edi mengajak kepada seluruh instansi untuk bekerjasama dengan aparat TNI, Polri dan unsur swasta serta lapisan masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dalam upaya pencegahaan penularan virus corona.

“Kita butuhkan kerjasama antar instansi terkait di pemerintah, aparat keamanan TNI, Polri, unsur swasta dan seluruh masyarakat di tingkat Kota, Kecamatan, Kelurahan RT dan RW untuk meningkatkan kewaspadaan dan terus saling bekerjasama, bahu membahu dalam upaya mencegah penularan infensi wabah virus corona,” pintanya (RMP/BTP)

Comments are closed.