Hadapi Virus Corona, Wakil Walikota Cilegon Cek Panggilan Darurat Call Center 119

0
48

CILEGON – (BTP) – Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati mengunjungi UPTD pusat pelayanan keselamatan terpadu Kota Cilegon untuk mengecek kesiapan layanan panggilan darurat call center 119, senin (23/03/2020).

Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati mengatakan, dalam kunjungan ini dilakukan untuk mengetahui kondisi terkait kesiapsiagaan call center 119 dan sekaligus memberikan semangat agar tidak lelah untuk terus melayani masyarakat terutama masyarakat yang butuh bantuan terkait virus corona.

“Saya ingin tahu langsung layanan panggilan 119 dan kesiapsiagaan, namun setelah melihat langsung kesini memang ada sedikir jeda panggilan setelah terhubung oleh sistem dari pusat dan sedang dalam perbaikan layanan agar tidak ada jeda lagi, dan menyiapkan nomor telpon alternatif jika masyarakat membutuhkan panggilan darurat,” katanya.

Ati mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mentaati instruksi Walikota Cilegon agar tetap berada di rumah, bekerja di rumah, menerapkan social distancing, menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar.

“Hindari keluar rumah kecuali keadaan darurat dan tidak bisa diwakili. Tetap waspada namun jangan panik, bila merasakan gejala segera datangi pusat layanan kesehatan. Jika keadaan daruran segera hubungi call center 119,” tukasnya. (RMP/BTP)

Comments are closed.