Penemuan Bayi Didalam Masjid Gegerkan Warga

0
31

CILEGON – (BTP) Warga di Lingkungan Kedung Bulus, Kelurahan Ciwedus, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, dihebohkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki didalam Masjid Nurul Ikhlas, yang ditinggalkan oleh orang tuanya pada minggu (29/03/2020).

Clara seorang warga sekitar mengatakan, ada penemuan bayi mungil yang ditinggalkan oleh orang tuanya saat hendak menunaikan ibadah sholat dzuhur. Dan pihak pengurus DKM Nurul Ikhlas beserta jamaah sendiri langsung melaporkan ke petugas kepolisian setempat.

“Awalnya ada tetangga saya kedatangan tamu dan mau numpang sholat dzuhur di masjid. Pada saat masuk didalam masjid dan mau masuk dibagian shaf wanita dibuka (karena ada gordennya) ada bayi tergeletak diatas sajadah masih dalam keadaan dibedong sedang tidur dan tamu tetangga saya langsung memberitahukan ke jamaah laki-laki,” katanya.

Kapolsek Cilegon Kompol. Jajang Mulyaman mengatakan, pihaknya membenarkan adanya laporan warga atas penemuan bayi didalam masjid sehingga dirinya langsung datang ke lokasi untuk menggelar olah tempat kejadian perkara.

“Kita gelar perkara dengan membawa bayi tersebut ke rumah sakit kurnia untuk diidentifikasi dan diperiksa kesehatannya. Bayi itu umurnya sekitar 2 hari,” katanya.

Jajang melanjutkan, saat ini pihaknya masih belum mengetahui secara pasti motif dari bayi yang ditinggalkan oleh orang tuanya.

“Masih kita dalami kasus penemuan bayi ini karena kita masih memeriksa para saksi untuk mengetahui orang tua yang meninggalkan bayi di tempat ibadah ini,” tukasnya. (RMP/BTP)

Comments are closed.