Warga RW 12 Cluster America Bagikan Bilik Disinfektan

0
32

TANGERANG, (BTP) – Dalam rangka pencegahan dan mengantisipasi wabah virus Covid-19 semakin meluas, warga RW 12 Cluster America Green Lake City membagikan Bilik Disinfektan di Kelurahan Petir Kota Tangerang, Selasa siang (7/4).

Ketua RW 12 Cluster America Green Lake City, Adam Irawan menjelaskan ini merupakan hasil swadaya dari warga Cluster America dalam kepedulian pencegahan wabah virus Covid-19 dalam pembuatan sendiri bilik disinfektan.

“Kita sangat berterimakasih kepada seluruh warga RW 12 Cluster America yang telah membantu serta bekerjasama yang baik dalam pembuatan bilik disinfektan ini, ” ucapnya saat ditemui UpdateNews.

Selain membagikan satu set bilik disinfektan pihaknya juga memberikan sumbangan empat alat semprot di Kelurahan Petir. “Semua bantuan kita berikan di Kelurahan Petir agar bisa digunakan dengan sebaik-baiknya, ” ungkapnya.

Ia berharap, dengan adanya bantuan dari swadaya warga RW 12 Cluster America ini dapat dimanfaatkan diwilayah Kelurahan Petir dan wabah virus Covid-19 bisa cepat selesai.

Sementara itu, Kasi Ekbang Ahmad Munawar Kelurahan Petir sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada warga RW 12 Cluster America Green Lake City yang telah membantu.

“Insya Allah adanya bantuan ini akan kita gunakan dengan sebaik-baiknya dalam pencegahan Covid 19 diwilayah Petir, ” (as/red)

Comments are closed.