Camat Cipondoh : Pengawasan Perbatasan Tangerang Diperketat

0
36

TANGERANG, (BTP) – Dua hari pelaksanaan PSBB di Tangerang Raya khususnya diwilayah Kecamatan Cipondoh akan diperketat, seiring terus bertambahnya jumlah kasus di Jakarta.

Setiap pos Chek Point akan dibantu oleh anggota TNI/ Polri, Dishub Kota Tangerang, BPBD Kota Tangerang, Satpol PP Kota Tangerang dan Tramtib Kecamatan.

Camat Cipondoh Rizal Ridholloh mengatakan pihaknya akan terus melakukan penjagaan lebih ketat disetiap perbatasan yang berdekatan dengan Jakarta.

“Ada tiga wilayah di Kecamatan Cipondoh yang akan dijaga ketat diantaranya Petir, Ketapang dan Cipondoh Indah, ” katanya saat ditemui di Pos Chek Point Griya Permata.

Rizal mengkhawatirkan, terus bertambahnya jumlah kasus yang terjadi di Jakarta akan terimbas diwilayah Cipondoh, antisipasi itu yang harus kita jaga sekarang.

Dengan demikian, kita mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap dirumah jangan keluar rumah untuk sementara ini kalau tidak ada keperluan yang penting.

“Peran kesadaran dan kepahaman masyarakat ini sangat kita perlukan dalam membantu pencegahan meluasnya pandemi Covid-19 di Kota Tangerang, ” tutupnya. (As/red)

Comments are closed.