Anggota DPRD Banten Ikut Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak di Lebak

0
27

LEBAK, – Mengabdi untuk masyarakat, mungkin kalimat tersebut nampaknya telah melekat kuat dalam kehidupan seorang Iip Makmur. Bukan tanpa alasan, pendakwah yang dipercaya menjadi anggota DPRD Provinsi Banten ini pro aktif dalam menyerap dan membantu masyarakat.

Hal itu terbukti dengan rajinnya Iip turun ke lapangan untuk menyerap aspirasi warga. Bahkan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini selalu kompak melakukan kerja bakti dengan warga Desa Mekarsari, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak.

Ia bersama warga lainnya bahu membahu memperbaiki jalan rusak di Desa Cijengkol, Kecamatan Cibeber sepanjang 25 meter yang kondisinya rusak parah.

“Memang jalan itu terletak di desa Cijengkol, tapi yang sering pakai warga desa Mekarsari. Jadi warga (Mekarsari) memutuskan untuk kerja bakti memperbaiki jalan,” ujar IIP belum lama ini.

Iip menerangkan jalan tersebut kondisinya sudah rusak sejak lama, terlebih beberapa waktu lalu banjir merendam jalan penghubung desa Cijengkol dan Mekarsari tersebut. “Jalan itu juga menghubungkan dua kecamatan, Cilograng dan Cibeber,” terangnya.

Dirinya berharap apa yang ia lakukan bersama warga lainnya dapat menjadi salah satu cara untuk memelihara budaya gotong royong serta dapat meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap fasilitas umum.

“Semoga ini menjadi salah satu cara untuk memelihara budaya gotong royong. Masyarakat tetap kompak dan mau memelihara jalan,” tandasnya. (ADV)

Comments are closed.