Dampak Covid-19, HIPKA Dan PT Ariya Group Berikan Sembako Kepada Warga Jompo

0
42

CILEGON – (BTP) – Himpunan Pengusaha Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HIPKA) Kota Cilegon bersama PT. Ariya Group memberikan santunan berupa bantuan sembako kepada masyarakat di empat Lingkungan, yakni Lingkungan Pabean, Lingkungan Pecinan, Lingkungan Gempol Wetan dan Lingkungan Gempol Kulon, Kelurahan Pabean, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, rabu (06/05/2020).

Ketua Himpunan Pengusaha Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HIPKA) Kota Cilegon Amirudin Maruf mengatakan, pemberian bantuan ini untuk warga miskin di empat Lingkungan terutama kaum duafa janda-janda tua dan duda jompo sebagai bentuk berbagi kebahagiaan untuk meringankan warga yang terdampak Covid-19.

“Kita berikan bantuan 157 paket sembako berupa beras 5 kilogram, minyak goreng, gula, kecap, sarden, mie instan, sirup dan telur sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang mengalami kesulitan ekonomi akibat dampak Covid-19,” katanya.

Sementara itu, Pimpinan PT. Ariya Group Didan Failatunis menambahkan, saat ini banyak warga yang kurang mampu yang perlu dibantu secara ekonomi akibat dampak Corona Virus Disease (Covid-19) di tanah air yang juga terjadi dan berdampak di Kota Cilegon.

“Alhamdulillah Kita bersama HIPKA bisa saling berbagi kepada warga, khususnya warga yang benar-benar secara ekonominya kesulitan dan membutuhkan uluran tangan, semoga wabah pandemi virus corona cepat berlalu,” tambahnya. (RMP/BTP)

Comments are closed.