Tebar Kebajikan, HIPKA Cilegon Dan PT Ariya Grup Road Show Salurkan Sembako

0
42

CILEGON – (BTP) – Himpunan Pengusaha Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HIPKA) Kota Cilegon bersama PT Ariya Grup kembali road show untuk menyalurkan ratusan paket sembako ke sejumlah titik Lingkungan di Kota Cilegon dan Kabupaten Serang, Sabtu (16/05/2020).

Ketua Himpunan Pengusaha Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HIPKA) Kota Cilegon Amirudin Maruf yang ditemui dilokasi mengatakan, agenda kali ini melakukan road show ke sejumlah Lingkungan di Wilayah Kota Cilegon dan Kabupaten serang dengan menyalurkan ratusan paket sembako dengan sasaran para janda dan anak-anak yatim.

“Kita disini ingin terus menebar kebajikan dengan cara membantu meringankan warga khususnya para janda dan anak yatim yang terdampak akibat pandemi Corona Virus Disease atau Covid-19 karena ditengah pandemi Covid-19 banyak warga yang mengalami kesusahan dari faktor ekonomi karena harus mengikuti anjuran pemerintah untuk berdiam diri dirumah,” katanya.

Sementara itu, ditempat yang sama Pimpinan PT Ariya Grup H. Sehudin menyatakan, ada sekitar 320 paket sembako yang diberikan dengan langsung mendatangi rumah warga, yakni di Lingkungan Kubang Laban, Lingkungan Kebon Dalem, Lingkungan Kubang Welingi, Lingkungan Karang Tengah, Lingkungan Cigading, Lingkungan Kracak, Lingkungan Banjarnegara, Lingkungan Cikerut, Lingkungan Cibeber, Lingkungan Gerem, Lingkungan Ciwedus serta Lingkungan Wanasaba dan Lingkungan Walikukun yang berada di Kabupaten Serang.

“Sasaran kita kali ini bukan hanya di area wilayah Kota Cilegon saja, akan tetapi juga di area Kabupaten Serang yang lokasinya berdekatan dengan wilayah Kota Cilegon perlu kita santuni,” ucapnya.

Saat ini memang banyak warga yang mengalami kesusahan dari segi ekonomi akibat pandemi Virus Corona sehingga pihaknya bersama HIPKA Kota Cilegon terus menebar kebajikan terlebih saat ini sedang memasuki bulan ramadan dan juga mendekati perayaan idul fitri.

“Semoga dengan pemberian santunan dapat bermanfaat dan bisa digunakan oleh para warga yang menerimanya, karena saat ini warga sudah tidak berbuat apa-apa ditengah Virus Corona karena harus mengikuti ajuran pemerintah untuk memutus rantai Covid-19 dengan berdiam diri dirumah. Kegiatan penyaluran sembako ini juga rutin kita lakukan setiap tahun sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat,” tukasnya. (RMP/BTP)

Comments are closed.