Diduga Mengantuk, GM PT. ASDP Merak Alami Kecelakaan Di Jalan Tol

0
40

CILEGON – (BTP) – Diduga mengantuk, General Manager PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Merak, Hasan Lessy, mengalami kecelakaan lalu lintas di ruas jalan tol Tangerang-Merak, berada di KM 91.200, pada jumat malam (29/05/2020).

Kabar buruk tersebut didapat dari Kasat PJR Korlantas Polri wilayah Tol Tangerang-Merak, AKP. Catur melalui pesan singkatnya, Sabtu (30/5/2020) dini hari.

“Iya kejadian jumat malam sekitar pukul 20.16 wib. Lokasinya di KM 91.200 lajur A,” katanya.

Berdasarkan informasi, kendaraan Toyota Fortuner bernopol A 1588 RG yang dikendarai GM PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Merak mengalasi rusak berat di bagian depan. Beruntung pengemudi hanya mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Krakatau Medika.

“Kendaraan hanya dikendarai oleh satu orang, dengan identitas atas nama Hasan Lessy, pegawai BUMN,” lanjutnya.

AKP. Catur menuturkan, dugaan sementara terjadinya kecelakaan tersebut, pengemudi Toyota Fortuner yang sedang dalam kecepatan tinggi di jalan tol mengalami ngantuk berat. Sehingga menabrak kendaraan yang berada di depannya.

“Kendaraan dari arah Jakarta menuju Merak. Setiba di TKP, diduga mengantuk, lanjut menabrak kendaraan di depannya,” terangnya. (RMP/BTP)

Comments are closed.