Basarnas Banten Berhasil Temukan Bocah Tenggelam Di Laut Merak

0
28

CILEGON – (BTP) – Petugas dari Badan Sar Nasional (Basarnas) Banten bersama Kepolisian dan TNI berhasil menemukan jasad korban tenggelam di kawasan pantai moring Bunda Sofie, Merak, Kota Cilegon, senin (08/09/2020).

Kepala Basarnas Banten M Zaenal Arifin mengatakan, pihaknya berhasil menemukan jasad korban tenggelam sekitar pukul 13:31 WIB yang lokasinya sekitar 20 meter dari tempat korban berenang.

“Betul kita telah berhasil menemukan korban atas nama Amar berusia 8 tahun, warga Lingkungan Sukasari RT 01/01, Kelurahan Taman Sari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, dengan posisi mengapung dan terlentang,” katanya.

Zaenal melanjutkan, korban selanjutnya dibawa ke darat dan langsung dilarikan ke rumah sakit krakatau medika untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Setelah berhasil ditemukan, operasi pencarian orang hilang kita nyatakan selesai,” ujarnya.

Sementara itu diberitakan sebelumnya, korban tenggelam ini hilang usai berenang bersama belasan anak lainnya di sekitar pantai moring Bunda Sofie, dekat dengan rumahnya pada minggu (07/06) sekitar pukul 15:30 WIB. Saat dicari, temannya hanya menemukan baju dan sandal korban. (RMP/BTP)

Comments are closed.