Mantan Guru Dan Murid Akan Adu Strategi Pada Pilkada Kota Cilegon

0
30

CILEGON – (BTP) – Perhelatan perpolitikan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang dipastikan bakalan berjalan dengan seru dan ramai.

Pasalnya, dapat dipastikan pasangan Bakal Calon Walikota Cilegon Ali Mujahidin bersama pasangannya Firman Mutaqin (Lian Firman) sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Cilegon akan lolos dalam Verifikasi Faktual (Verfak) yang akan digelar KPU selama 14 hari yakni pada 27 Juni hingga 14 Juli 2020 mendatang.

Saat ini tim dengan julukan “Mulia” itu sudah mempersiapkan sesuatu hal apa yang dilakukan dalam menyongsong Verifikasi Faktual yang akan dilakukan oleh KPU Kota Cilegon.

“Tim kami sudah solid mulai dari tingkat Kota, Kecamatan bahkan hingga tingkat Kelurahan, tim kami siap untuk menyongsong Verifikasi Faktual yang akan di lakukan nanti,’ kata Lian Firman usai menerima penyampaian berita acara hasil verifikasi administrasi Bakal Calon Perseorangan oleh KPU, senin (22/06/2020).

Pria sebagai artis ibukota ini mengaku, optimis bisa melangkah dan lolos pada Verifikasi Faktual tersebut dan siap menantang Ratu Ati Marliati yang notobenenya sebagai mantan gurunya yang juga maju menjadi Bakal Calon Walikota Cilegon yang diusung dari jalur Partai Politik tersebut.

“Saya tetap ta’zim dan hormat pada mantan guru saya itu (Ratu Ati Marliati.red), meskipun dalam Pilkada nanti akan bertarung dengan bekas gurunya. Cuma yang membedakan saya dan dia kan berbeda pandangan politiknya, jadi sekali lagi walaupun beliau (Ibu Ati) itu mantan guru dan akan bertarung dalam pilkada nanti, saya tetap hormat dan ta’zim pada beliau,” ujarnya. (RMP/BTP)

Comments are closed.