HUT Bhayangkara Ke-74, Polres Cilegon Berikan Peti Mati Ke Pemkot Cilegon

0
22

CILEGON, (BTP) – Kepolisian Resort Cilegon menggelar upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 74 tahun 2020 yang berlangsung di halaman Mapolres Cilegon, Rabu (01/07/2020).

Dalam perayaan Hari Ulang Tahun atau HUT Bhayangkara ini dihadiri oleh Walikota Cilegon Edi Ariadi, Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon, Kepala Kejaksaan Negeri, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan, Lanal Banten dan Kepala RSUD Kota Cilegon.

Pada perayaan HUT Bhayangkara ini, Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana memberikan bantuan kepada RSUD Kota Cilegon berupa 5 buah peti mati untuk penanganan korban Covid-19.

“Di Hari Ulang Tahun ini Polres Cilegon memberikan bantuan 5 buah peti mati untuk masyarakat korban Covid-19 yang meninggal yang ada di wilayah Kota Cilegon,” katanya.

Yudhis melanjutkan, jika peti mati ini merupakan sebuah kendala bagi masyarakat yang terkena Covid-19 yang meninggal dunia, sehingga pihaknya berharap dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat dalam membeli peti mati untuk korban Covid-19.

“Saya berharap dengan bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang menjadi korban Covid-19 di Kota Cilegon,” lanjutnya.

Ditempat yang sama, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Kota Cilegon Dana Sujaksani mengucapkan terima kasih kepada Polres Cilegon atas bantuan yang diberikannya. Dan pihaknya berharap jika di Kota Cilegon tidak ada lagi yang meninggal dunia akibat Covid-19.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Polres Cilegon atas bantuan peti mati ini, dimana bantuan ini bisa membantu masyarakat Kota Cilegon yang menjadi korban Covid-19 yang meninggal dunia, saya berharap juga semoga peti ini tidak terpakai, dalam artian tidak ada lagi korban jiwa yang meninggal dunia akibat Covid-19,” ucapnya. (RMP/BTP)

Comments are closed.