Kantongi 37.000 Dukungan, Pasangan Mulia Optimis Melenggang Verifikasi Faktual

0
50

CILEGON – (BTP) – Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cilegon pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon yang saat ini sedang berlangsung tahapan Verifikasi Faktual (Verfak) yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon akan segera selesai.

Pasangan Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Cilegon jalur perseorangan Ali Mujahidin-Firman Mutakin atau dengan sebutan pasangan MULIA ini optimis lolos dan melenggang untuk bisa mendaftar sebagai pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon.

Hal tersebut diungkapkan Bakal Calon Walikota Cilegon Ali Mujahidin, pihaknya telah menerjunkan sebanyak 700 Tim Liaisor Officer (LO) untuk mengawal selama proses Verifikasi Faktual yang dilakukan oleh KPU Kota Cilegon yang saat ini masih terus berjalan.

“Seluruh anggota Tim LO kami mengawal sebanyak 55.000 jumlah syarat dukungan yang sebelumnya dinyatakan lolos oleh KPU dari sekitar 58.398 syarat yang diajukan. Alhamdulillah dari tim kami saat ini telah mendapat dukungan sebanyak 37.000,” katanya usai acara tatap muka dengan para Tim LO di salah satu rumah makan, jumat (10/07/2020)

Pria yang akrab disapa Haji Mumu ini menyatakan, pada prinsipnya proses Verifikasi Faktual (Verfak) berjalan lancar dan tanpa hambatan, pihaknya optimis bersama dengan pendampingnya Firman Mutakin bisa maju menjadi Calon Walikota dan Wakil Walikota jalur perseorangan.

“Do’akan saja, insyaallah bisa lolos dan maju di Pilkada ini dari jalur perseorangan, karena Kota Cilegon harus banyak perubahan,” jelasnya. (RMP/BTP)

Comments are closed.