Jelang Pilkada Tangsel, PKS Pastikan Berikan Dukungan Kepada Siti Nur Azizah-Ruhammaben

0
40

SERANG – (BTP) – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memastikan akan memberikan surat rekomendasi dukungannya kepada pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan, Siti Nur Azizah dan Ruhammaben agar bisa maju di Pilkada serentak 2020.

Dengan demikian, pasangan Siti Nur Azizah-Ruhammaben bisa dipastikan akan mendapatkan dukungan dari PKS dan Demokrat agar bisa menang dalam Pilkada Tangsel 2020.

“PKS akan berkoalisi dengan Partai Demokrat mendukung pasangan Ibu Siti Nur Azizah- Ruhamaben,” jelas Musrif atau korwil PKS untuk wilayah Banten, Budi Prajogo, kamis (23/07/2020).

Budi menyatakan, surat dukungan dari PKS kepada pasangan Siti Nur Azizah-Ruhammaben tidak akan lama lagi akan diberikan.

“Tidak lama lagi, insyaallah, akan secepatnya keluar,” ucapnya.

Budi sendiri masih enggan membeberkan strategi yang akan dilakukan kedepan dari PKS, dalam memenagkan pasangan Siti Nur Azizah-Ruhammaben pada gelaran Pilkada Tangsel 2020 kedepan.

“Ada, tapi namanya strategi kan tidak kita buka, belum saatnya,” tukasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono telah menyerahkan surat rekomendasi dukungannya kepada pasangan bakal calon Siti Nur Azizah-Ruhammaben untuk maju di Pilkada serentak 2020 Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Diketahui, partai Demokrat punya jatah suara sebanyak lima kursi di DPRD Kota Tangsel. Adapun sosok Ruhammaben kini menduduki kursi sebagai Direktur Keuangan PT Pembangunan Investasi Tangerang Selatan, induk perusahaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

Ruhammaben sebelumnya sempat bergelut sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel dari Fraksi PKS.(RMP/BTP)

Comments are closed.