Ayatullah Khumaini Ngaku Khilaf Baru Bermain Di Akun Facbook

0
26

CILEGON – (BTP) – Sekretaris Daerah Kota Cilegon yang sebelumnya telah memberikan klarifikasi di Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Cilegon, kini dua orang Anggota DPRD Kota Cilegon yang juga Ketua Relawan Calon Petahana Ratu Ati Marliati, Isro Mi’raj memenuhi panggilan Bawaslu.

Usai menjalani pemeriksaan dan klarifikasi di Kantor Bawaslu terkait postingan di akun facebook, Ketua Tim Relawan Bacalon Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati, Isro Mi’raj mengatakan, bahwa didalam foto tersebut adalah pertemuan dengan masyarakat Kelurahan Samang Raya dengan Ratu Ati Marliati di Ruang Wakil Walikota Cilegon.

“Itu hanya pertemuan antara masyarakat Kelurahan Samang Raya dengan Ibu Ati, yang pertama untuk silaturahmi antara masyarakat dengan Wakil Kepala Daerah, yang kedua tentang penyampaian aspirasi debu yang diduga dari PT Krakatau Posco agar perusahaan turun langsung ke lapangan,” katanya, kamis (06/08/2020).

Disinggung terkait dengan beredarnya foto di akun facebook dengan caption dukungan, Anggota DPRD Kota Cilegon ini mengelak bahwa itu hanya sebatas menyulurkan tangan, dan tidak ada yel-yel mendeklarasikan.

“Cuma menyulurkan tangan dan tidak ada yel-yel dukungan, dan itu saya berani bertanggung jawab baik secara hukum dan Allah SWT. Sekali lagi itu tidak ada yel-yel dan deklarasi,” jelasnya.

Sementara itu, Ayatullah Khumaini mengungkapkan bahwa dirinya mengaku khilaf atas caption yang dilakukan pada akun facebook milik pribadinya, karena caption foto itu berbeda dan tidak ada deklarasi.

“Jadi apa yang saya katakan bahwa memang pada saat pertemuan tidak membahas deklarasi maupun dukungan, mungkin saya khilaf karena terlalu bersemangat dan baru memiliki sehingga saya bermain di akun facebook. Dan kedepannya saya akan lebih berhati-hati karena ini buat pelajaran bagi saya,” ucapnya. (RMP/BTP)

Comments are closed.