Dipercaya Sebagai Ketua Tim Pemenangan Iye-Awab, Sahruji: Deklarasi Akan Dilakukan

0
25

CILEGON – (BTP) – Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Iye Iman Rohiman-Awab dalam waktu dekat akan melakukan deklarasi pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon. Namun pelaksanaan deklarasi tersebut belum ditentukan waktunya.

Hal tersebut diungkapkan Sahruji saat ditemui di salah satu restoran pada senin (10/08/2020), sebagai Ketua Tim Pemenangan Pasangan Iye Iman Rohiman-Awab, pihaknya mengaku tidak masalah jika diberikan tanggung jawab sebagai Ketua Tim Pemenangan.

“Itu tidak masalah kalau saya dipercaya jadi Ketua Tim Pemenangan, karena itu suatu kehormatan buat saya yang artinya saya dilihat punya kemampuan,” katanya.

Disinggung soal pelaksanaan kapan akan deklarasi Pasangan Calon, Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kota Cilegon ini mengaku, hal itu belum ditentukan. Dan jika dipercaya partai, maka akan ada deklarasi.

“Saya belum bisa menyatakan kapan deklarasi akan dilakukan, masa iya tim sukses ga deklarasi. Pasti deklarasi dan orang-orang telah mempercayakan kepada saya, dan saya tidak pernah menolaknya,” ucapnya. (RMP/BTP)

Comments are closed.