Maju Di Pilkada Kota Cilegon, Pasangan Ratu Ati Marliati-Sokhidin Resmi Dideklarasikan

0
21

CILEGON – (BTP) – Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati-Sokhidin secara resmi mendeklarasikan untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak 9 Desember 2020, yang berlangsung di salah satu hotel, di Kota Cilegon, minggu (09/08/2020).

Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon yang diusung oleh empat Partai Politik yang diantaranya Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Nasdem, dan Partai Kebangkitan Bangsa dihadiri oleh ribuan para pendukung dan simpatisan.

Bakal Calon Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati mengatakan, pada deklarasi ini pihaknya perlu kemenangan diraih secara santun tanpa harus menyudutkan pasangan calon lain. Bahkan dirinya mengingatkan kepada para pendukungnya agar tidak terprovokasi sebagai bukti soliditas dan kekuatan.

“Kita harus jauhkan politik fitnah dan politik uang. Jangan sampai politik yang kita bangun secara pragmatis juga adanya transaksi jual beli. Akan tetapi kemenangan harus kita raih secara elegan, bermartabat dan beretika. Kita tidak ingin menang dengan cara politik uang dan berpolitik dengan cara mengedukasi kepada masyarakat dengan menyodorkan program-program,” katanya.

Ratu Ati Marliati juga berharap adanya profesional dari KPU dan Bawaslu, karena selama ini pihaknya atau pasangannya yang belum mendaftar ke KPU sudah luar biasa Bawaslu menyudutkan ke pihaknya.

“Terutama kepada saya, Bawaslu sangat luar biasa. Akan tetapi kepada kandidat lain kita berharap juga sama, ya harus ada netralitas dan adil. Dan ini jangan sampai kemudian menggunakan cara-cara yang tidak bagus, kalau menurut ibu kan kejahatan politik nantinya. Ini kalau dibiarkan kan ga bagus pada alam demokrasi dan kita berharap itu tidak terjadi, kita tidak boleh merusak masyarakat dengan cara-cara yang tidak baik,” tukasnya. (RMP/BTP)

Comments are closed.