Opang, Ojol Dan Sopir Angkot Di Kota Cilegon Bakal Dapat Bansos Covid-19

0
26

CILEGON – (BTP) – Ribuan pengemudi yang terdiri dari angkutan Ojek Pangkalan (Opang), angkutan Ojek Online (Ojol) dan Sopir Angkutan Kota (Angkot) yang berada di empat Kecamatan yakni Kecamatan Citangkil, Ciwandan, Jombang dan Purwakarta pada pekan ini bakal mendapatkan bantuan sosial dari Bantuan Keuangan (Bankeu) BTT Provinsi Banten.

Bantuan berupa uang sebesar Rp500.000/perorangan tersebut rencananya akan di distribusikan pada hari Sabtu dan Minggu pekan ini.

Kepala Seksi Pengendalian Keselamatan Lalu lintas pada Dishub Kota Cilegon Faturohman saat dihubungi mengatakan, kalau tidak ada halangan para opang, ojol dan para sopir angkot akan mendapatkan bantuan sosial yang terdampak Covid-19.

“Insya Allah pada pekan ini (Sabtu dan Minggu) bantuan sosial Covid-19 untuk para ojol, opang dan sopir angkot cair,” katanya rabu (12/08/2020).

Pria yang akrab disapa fatur ini menyebut, adapun jumlah keseluruhan yang mendapat bansos itu berjumlah 1.854 orang.

“Yang mendapat bantuan pada tahap 1 ini berjumlah 1.854 orang, dengan rincian Ojol berjumlah 762 orang, Opang berjumlah 712 dan sopir angkot berjumlah 380 orang. Masing-masing per-orang mendapatkan bantuan sebesar Rp 500 ribu rupiah,” ucapnya. (RMP/BTP)

Comments are closed.