PKS Perkenalkan Bapaslon Walikota Tangsel Kemasyarakat Dengan Cara Blusukan

0
29

TANGSEL – (BTP) – Ratusan kader dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) turun ke jalan mengenalkan kepada masyarakat dari dekat Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan, Siti Nur Azizah-Ruhamaben, minggu (16/08/2020).

Aksi blusukan ratusan kader dari partai dakwah mengenakan pakaian orang-orangan bergambar Pasangan Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan, Siti Nur Azizah-Ruhamaben yang diusung oleh tiga Parpol, yakni PKS, Partai Hanura dan Partai Demokrat.

Koordinator Wilayah (Korwil) PKS untuk wilayah Provinsi Banten, Budi Prajogo mengatakan, kegitan hari ini sengaja dilakukan untuk mengenalkan Bapaslon Walikota dan Wakil Kota Tangerang Selatan kedepan, yaitu pasangan Siti Nur Azizah-Ruhamaben agar bisa lebih dikenal dan lebih dekat dihati masyarakat, sebelum nantinya dipilih pada Pilkada serentak 9 Desember mendatang. Bahkan, Bacalon Wakil Walikota, Ruhamaben nampak tidak sungkan dengan ikut kejalan menyapa masyarakat dari dekat.

“Dengan kegiatan aksi turun kejalan ini, diharapkan masyarakat bisa lebih mengenal masing-masing Bapaslon yang akan dipilih, sebelum proses pencoblosan dibilik suara digelar,” katanya.

Budi mengaku, hal sangat penting untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai paslon yang akan dipilih, sebelum natinya pemilih menetukan hak suaranya pada saat pencoblosan, karena dari situlah masyarakat bisa mengetahui background dari paslon yang dianggap paling tepat untuk memimpin Kota Tangsel kedepan agar bisa dibawa kearah yang lebih baik lagi.

“Selain mengenalkan paslon Siti Nur Azizah dan Ruhamaben, ini memang sengaja dilakukan untuk menyapa masyarakat yang melintas di area sekitar, sekaligus menggelar diskusi di jalan, agar bisa mengetahui setiap persoalan yang saat ini tengah dihadapi masyarakat,” ujarnya.

Budi menyebutkan, hari ini digelar pada sejumlah titik keramaian di wilayah Kota Tagsel, seperti di pertigaan Tingal Kecamatan Ciputat, perempatan Muncul Kecamatan Setu, dan sejumlah pusat keramaian lainnya di Kota Tangsel dengan melibatkan para pengurus partai.

“Acara berlangsung meriah sore tadi, dengan menyambangi masyarakat. Per kecamatan rata-rata dihadiri 150 kader,” ucapnya.

Sementara itu diketahui, Ruhamaben tidak lain adalah kader internal dari PKS yang siap berdampingan putri Wakil Presiden RI, KH Maruf Amin, Siti Nur Azizah agar bisa membawa perubahan bagi Kota tangsel ke arah yang lebih maju lagi. (RMP/BTP)

Comments are closed.