Meriahkan HUT RI dan Kota Serang, PWKS Gelar Lomba Mancing

0
30

SERANG – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-75 tahun dan HUT Kota Serang ke-13 tahun, Pokja Wartawan Kota Serang (PWKS) bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Serang dan Bank Jabar Banten (BJB) Banten mengadakan lomba mancing di kolam pemancingan Tirta Gumbira, Perumahan Citra Gading, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Minggu (16/8/2020).

Turut hadir Walikota Serang Syafrudin berkesempatan membuka acara tersebut dan juga Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin, Sekda Kota Serang Tb. Urip Henus Surawardhana, CEO BJB Wilayah IV Pusat Edy Kurniawan, Kepala KCK BJB Banten Budiatmo, dan beberapa kepala OPD di lingkup Pemkot Serang.

Walikota Serang Syafrudin dalam sambutannya mengimbau kepada seluruh peserta lomba mancing untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan selama mengikuti perlombaan.

“Kami mengimbau kepada saudara-saudara kita PWKS dan rekan-rekan yang mancing di sini untuk menerapkan protokol kesehatan. Karena dalam lomba mancing ini tentunya ada kerumunan massa, kemudian situasi Pandemi Covid-19 meningkat,” kata Syafrudin.

Selain itu, ia juga berharap melalui lomba mancing ini dapat meningkatkan sinergitas antara Pemkot Serang dan PWKS.

“Yang terpenting adalah silaturahmi antara Pemkot Serang dengan PWKS terus solid, sehingga pembangunan Kota Serang akan terus berjalan maju untuk masyarakat Kota Serang,” katanya.

Ketua Panitia Lomba Mancing PWKS Mas Uli mengatakan, tujuan lomba mancing bersama Pemkot Serang dan BJB Banten tak lain merupakan agar mempererat silaturahmi dan terus dapat bersinergi antar wartawan Kota Serang, Pemkot Serang, dan BJB Banten.

“Saya sampaikan adalah ucapan terimakasih yang setulus-tulusnya kepada Pemkot Serang dan Bank BJB yang telah berpartisipasi, sehingga acara ini dapat terlaksana tanpa ada halangan yang menghadang,” jelas Mas Uli.

Masih di lokasi sama, CEO BJB Banten Wilayah IV Pusat Edy Kurniawan mengatakan hal sama. Ia berharap acaranya ini dapat mempererat tali silaturahmi dengan Pemerintah Kota Serang dan PWKS.

“Semoga kedepan acaranya lebih lengkap dan lebih meriah lagi,” katanya.

Dalam acaranya pun, semua peserta lomba mancing yang diselenggarakan oleh PWKS tersebut terlihat sangat antusias dan penuh kegembiraan. (Nahrul/red)

Comments are closed.