Group PT. Asia Raya Mandiri Santuni Ratusan Anak Yatim Dan Kaum Duafa

0
51

CILEGON – (BTP) – PT. Asia Raya Mandiri Group menggelar Perayaan Hari Besar Islam (PHBI) Tahun Baru Islam 1 Muharam 1442 Hijriyah dengan menyantuni seratus lima puluh yang terdiri dari anak yatim dan kaum duafa di Lingkungan Sukadamai, Kelurahan Panggung Rawi, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, kamis (20/08/2020).

Dalam Perayaan Hari Besar Islam (PHBI) Tahun Baru Islam 1 Muharam ini dihadiri para kesepuluhan Lingkungan Sukadamai serta ratusan anak yatim dan kaum duafa dari berbagai Lingkungan di Kecamatan Jombang dan Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon dan Kabupaten Serang.

Direktur Utama PT. Asia Raya Mandiri Group Amirudin Ma’ruf dalam sambutannya mengatakan, pihaknya melakukan kegiatan Perayaaan Hari Besar Islam Tahun Baru 1 Muharam dengan cara memberikan santunan kepada 150 anak yatim dan kaum duafa di berbagai lingkungan.

“Alhamdulillah kegiatan ini telah dilakukan secara rutin setiap tahun dan pemberian santunan anak yatim ini merupakan yang sudah ke delapan kalinya kita lakukan, dan kegiatan ini alhamdulillah lebih baik dari tahun sebelumnya, karena santuan yang kita berikan bertambah jumlahnya” katanya.

Amirudin berharap kegiatan pemberian santunan dapat bermanfaat terhadap para anak-anak yatim dan kaum duafa. Tak lupa pihaknya juga meminta do’a kepada para bapak-bapak dan ibu-ibu dan anak-anak yatim agar segala usaha yang dilakukannya dapat berjalan lancar.

“Mudah-mudahan dengan do’a dari para bapak-bapak dan ibu-ibu serta para adik-adik yang disampaikan kepada Allah SWT tidak bosan-bosannya, dan usaha yang kami jalankan mendapatkan barokah dari Allah SWT,” harapnya.

Sementara itu, Tokoh masyarakat ustad H A Murod memberikan apresiasi terhadap PT. Asia Raya Mandiri Group yang telah memberikan sumbangsih terhadap para anak yatim.

“Saya apresiasi kegiatan santunan terhadap anak yatim kepada PT. Asia Raya Mandiri Group, karena pada perayaan Tahun Baru Islam 1 Muharam ini juga bertepatan dengan lebarannya anak-anak yatim yang harus diisi dengan suka cita,” tukasnya (RMP/BTP)

Comments are closed.