Bapaslon Siti-Ruhamaben Optimis Bisa Raih Kemenangan Di Pilkada Tangsel

0
43

SERANG – (BTP) – Pasangan Bakal Calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan, Siti Nur Azizah dan Ruhamaben optimis bisa meraih kemenangan pada gelaran Pilkada serentak pada 9 Desember mendatang.

Koordinator Wilayah (Korwil) PKS untuk wilayah Banten, Budi Prajogo saat ditemui mengatakan, agar bisa menangkan Pilkada serentak, khususnya di Kota Tangerang Selatan selain Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) yang akan maju harus didukung oleh tim pemenangan yang solid di lapangan, ada faktor lain yang bisa menjadi penentu kemenangan, yaitu faktor originalitas dari keduanya agar bisa semakin dekat dihati masyarakat.

Pihaknya menyakini Bapaslon Siti Nur Azizah dan Ruhamaben akan menang di Pilkada Tangsel. Siti Nur Azizah lahir dan dibesarkan dari keluarga di daerah Kecamatan Bintaro, sedangkan Ruhamaben berasal dari Kecamatan Ciputat Timur. Atas faktor originalitas tersebut, keduanya diyakini lebih dulu dekat dihati masyarakat.

“Kota Tangsel menang sangat besar dan luas. Faktor originalitas itu penting, mengingat keduanya memang lahir dan besar disana (Tangsel). Jadi bukan dari orang luar, sambungan emosinya dengan masyarakat sudah ada. Bu Siti di Bintaro, Ruhama dari Ciputat Timur,” katanya, selasa (25/08/2020).

Budi yang juga saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Banten melanjutkan, selain karena faktor originalitas tadi, pihaknya sudah mengukur persaingan pada gelaran Pilkada Kota Tangsel kedepan.

“Kalkulasi kita sudah matang, dan akhirnya kita bisa ikut kontestasi, karena sudah keukur,” ujarnya.

Sementara itu, sebelumnya pun, PKS tampil all out dengan mensosialisasikan paslon Siti Nur Azizah dan Ruhama Ben kepada masyarakat, mulai dari tingkat bawah sampai kalangan birokrat. Hal itu untuk menginformasikan kepada masyarakat. Bahwa, saat ini akan ada paslon yang asalnya dari Kota Tangsel asli dan siap untuk membawa perubahan bagi Kota Tangsel kedepan kearah yang lebih baik lagi. (RMP/BTP)

Comments are closed.