Ketua DPRD Banten Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

0
28

SERANG, – Di masa Adaptasi Kebiasaan Baru, TNI-POLRI selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar bersama-sama mematuhi protokol kesehatan.

Kali ini, himbauan tersebut datang dari Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni.

Saat ditemui di ruang kerjanya, Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru.

“Saya Andra Soni sebagai Ketua DPRD Provinsi Banten menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat di Provinsi Banten untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19 ini,” ujarnya.

“Dan mari kita menerapkan 3M, yaitu Mencuci tangan, memakai masker dan Menjaga jarak. Semua itu kita lakukan agar terhindar dari penularan virus Corona,” lanjut Andra Soni yang merupakan Politikus Gerindra tersebut.

Andra Soni juga memberikan apresiasi kepada TNI dan Polri terkait kinerja TNI-POLRI dalam memberikan himbauan kepada masyarakat.

“Dan saya mewakili Pimpinan dan anggota DPRD provinsi Banten mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada TNI dan Polri yang sudah konsisten mendisiplinkan dan mengedukasi masyarakat di masa adaptasi kehidupan baru ini, dan juga semoga dengan kerjasama antara masyarakat, TNI dan Polri dapat menjauhkan kita dari wabah virus corona,” harapnya. (Adv)

Comments are closed.