Kaum Milenial Incaran Pasangan Helldy-Sanuji Di Pilkada Kota Cilegon

0
49

CILEGON – (BTP) – Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta yang diusung oleh dua Partai Politik Yakni Partai Beringin Karya dan Partai Keadilan Sejahtera melaunching Branding Kandidat yang juga sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun Helldy Agustian yang jatuh di bulan agustus yang digelar di Kantor Sekretariat DPD Partai Beringin Karya Kota Cilegon, senin (31/08/2020).

Usai Launching Branding Kandidat, Bakal Calon Walikota Cilegon Helldy Agustian mengaku, pada gelaran Pilkada ini pihaknya bersama pasangannya akan mengincar suara dari kaum milenial, karena kaum milenial dalam partisipasi Pilkada tidak sedikit dan menjadi perhatian serius.

“Kaum milenial di Kota Cilegon saya kira cukup banyak dan jumlahnya sekitar 60 persen dari total jumlah pemilih potensial. Itu bukan merupakan bilangan kecil dan juga sangat berperan dalam menentukan kemenangan kita,” katanya.

Helldy mengaku, telah menyiapkan program untuk kaum milenial, saat ini kaum milenial sangat kurang diperhatikan oleh pemerintah terutama terkait sulitnya mencari lapangan pekerjaan.

“Saya lihat dan saya dengar kaum milenial berkeluh kesah dengan sulitnya mencari lapangan pekerjaan, dan persoalan ini akan saya perhatikan dan memberikan solusinya dengan menyiapkan sebanyak-banyaknya lapangan pekerjaan,” ujarnya. (RMP/BTP)

Comments are closed.