Pilkada Pandeglang, Pasangan Toni – Muftahul Siap Kalahkan Incumbent

0
22

PANDEGLANG – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang Thoni Fathoni Mukson – Miftahul Tamami siap mengalahkan Incumbent yakni pasangan Irna Narulita – Tanto Warsono Arban dalam Pilkada Pandeglang yang akan dilangsungkan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal tersebut terungkap usai pelaksanaan Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang digelar di Sekretariat DPC PPP yang berlokasi di Kampung Cikaung, Desa Kabayan, Pandeglang, Selasa (01/09/2020).

Bapaslon Bupati Kabupaten Pandeglang Thoni Fathoni Mukson menegaskan, bahwa pada pelaksanaan kontestasi Pilkada Pandeglang tahun ini, Incumbent tidak akan melawan kotak kosong. Ia bersama dengan Bakal Calon Wakilnya yakni Miftahul Tamami siap melawan dan mengalahkan Incumbent.

“Tidak perlu kotak kosong, ada Thoni dan Imat (Miftahul Tamami -red) yang siap memenangkan Pilkada Pandeglang,”tegasnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pandeglang E Supriadi mengungkapkan, bahwa hari ini PPP dengan PKB telah menyatakan sikap dukangan terhadap Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang Thoni Fathoni Mukson – Miftahul Tamami.

“Alhamdulilah pada hari ini kami telah menentukan sikap, antara PPP dan PKB yang sudah mengusung Ir. H. Thoni Fathoni Mukson dan Imat (Miftahul Tamami – red),”ungkanya.

Dikatakan Supriadi, mengenai rekomendasi dukungan dari Partai, saat ini pihaknya tengah menunggu rekomendasi dari DPP PPP. Kendati demikian, untuk rekomendasi dari PKB sudah diterima oleh Bapaslon Thoni Fathoni Mukson – Miftahul Tamami.

“Rekom dari DPP PPP diusahakan sore ini, tapi dari PKB sudah turun atas nama Thoni Fathoni Mukson – Miftahul Tamami,”kata Supriadi.

Untuk diketahui, saat ini PPP dan PKB tengah memperkuat entitas sebelum menentukan waktu Penyerahan berkas pendaftaran ke KPU Pandeglang.

(fr.red)

Comments are closed.