Jumat, 29 Maret 2024
Politik

Relawan KompaS Siap Tangkal Isu Miring Pasangan Ati-Sokhidin Di Medsos

CILEGON – (BTP) – Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati-Sokhidin yang diusung oleh empat Partai Politik Yakni Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Nasdem dan Partai Kebangkitan Bangsa kembali mendapat dukungan dari Relawan Komando Pasukan Khusus Ati-Sokhidin (KompaS).

Relawan Komando Pasukan Khusus Ati-Sokhidin (KompaS) hari ini secara resmi mendeklarasikan dan mengkonsolidasikan jaringan relawan KompaS yang digelar disalah satu hotel di Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, selasa (01/09/2020).

Ketua Relawan KompaS Isbatullah Alibasja mengatakan, pihaknya bersama para jaringan relawan KompasS akan memenangkan pasangan Ratu Ati Marliati-Sokhidin sebagai Walikota dan Wakil Walikota Cilegon pada Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

“Selain akan memenangkan, kita bersama relawan KompaS akan menangkal berbagai serangan yang dituduhkan dari lawan politiknya terhadap pasangan Ratu Ati Marliati-Sokhidin baik dari darat maupun dari udara,” katanya.

Isbat mengaku, dengan terbentuknya relawan KompaS akan bergerak bersama untuk melaksanakan tugas-tugas khusus yang didedikasikan untuk pemenangan pasangan Ratu Ati Marliati-Sokhidin.

“Di medsos sudah banyak sekali serangan-serangan, terlebih dari buzer-buzer yang sudah bekerja menyerang. Dan kita disini tidak tinggal diam membantu relawan karena pasangan yang kita usung adalah yang terbaik buat kita bersama,” ujarnya.

Sementara itu, Bakal Calon Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati mengungkapkan bahwa dirinya telah mengetahui serangan-serangan dari kelompok melalui akun-akun media sosial belakangan ini.

“Ibu sudah tau dan memonitor melalui akun media sosial, tapi ibu tidak gentar dengan apa yang dituduhkan dan ibu tidak membalasnya. Ibu ingin menang dengan cara yang santun dan bermartabat,” tukasnya. (RMP/BTP)