Lima Mantan Anggota DPRD Kota Cilegon 2009-2014 Dukung Pasangan Ati-Sokhidin

0
26

CILEGON – (BTP) – Lima orang politisi senior yang juga mantan Anggota DPRD Kota Cilegon dari Partai Amanat Nasional dan Partai Demokrat loncat dukungan yang sebelumnya mendukung pasangan Iye-Awab, kini beralih ke pasangan Ati-Sokhidin. Deklarasi dukungan tersebut dilakukan di salah satu restoran di Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, kamis (03/09/2020).

Lima orang mantan anggota DPRD Kota Cilegon yang beralih dukungan itu masing-masing bernama Sofwan Marjuki (PAN), Nurseha (PAN), Rosyid Haerudin (PAN), Muhadi (Partai Demokrat) dan Rebudin (Partai Golkar). Diketahui, PAN dan Partai Demokrat merupakan Partai Politik yang mengusung pasangan Iye-Awab.

Seorang polisiti PAN Sofwan Marjuki mengatakan, beralih dukungannya kepada pasangan Ati-Sokhidin ini sudah dipikirkan matang-matang dan telah menjalani istikharoh, meski partai yang menaunginya mendukung pasangan Iye-Awab.

“Saya sudah pikirkan matang-matang dan tentu pasti ada konsekwensinya, resikonya pasti adalah pemecatan. Akan tetapi ini dukungan murni secara pribadi sikap politik saya dan tidak membawa partai,” katanya.

Pihaknya menyatakan, siap mendukung dan memenangkan pasangan Ati-Sokhidin pada Pilkada 9 Desember mendatang.

“Kita siap merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Ati-Sokhidin sebagai Walikota dan Wakil Walikota Cilegon,” jelasnya.

Sementara itu, Bakal Calon Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati mengucapkan terima kasih dan mengaparesiasi dukungan para politisi senior itu. Karena dukungan tersebut akan menambah semangat untuk memenangkan Pilkada mendatang.

“Saya bersemangat sekali karena saya tau betul para tokoh ini, semoga diberikan kelancaran dan tidak ada hambatan pada pasangan Ati-Sokhidin,” tukasnya. (RMP/BTP)

Comments are closed.