Viral, “Le Byeol” Produk Lokal Terbaik di Serang

0
49

SERANG, (BTP) – Salah satu beauty konsultan Kota Serang Erica Anca kembali memperkenalkan produk kecantikan dengan Brand Le Byeol. Banyak masyarakat yang belum mengetahui tentang manfaat produk ini, bahkan ada masyarakat awam tentang Le Byeol.

Saat dikonfirmasi langsung, Erica Anca menjelaskan terkait viralnya produk Le Byeol di masyarakat menjelaskan bahwa Le Byeol merupakan skin care yang diadaptasi dari produk korea, kemudian di formulasikan secara spesial dalam produk rancangan nya. Wanita yang juga owner dari “Browgasm Beauty Center” ini turun langsung menentukan formulasinya dengan dibantu oleh tim research dan development skin care factory di Indonesia.

“Saya expand bussines ke dunia skin care produk, setelah sebelumnya sudah buka klinik kecantikan selama delapan tahun, banyak ditemui masalah klien yang menjadi korban skin care abal-abal yang membuat kulitnya menjadi rusak sehingga membuat saya berpikir untuk membuat produk Le Byeol, ” ungkapnya kepada media.

Le Byeol sendiri dibuat dari bahan yang aman sehingga dapat dirasakan manfaatnya diantaranya sebagai pencerah kulit, anti aging, anti ultraviolet (sun protection), melembabkan dengan optimal serta dapat membuat wajah glowing ( berkilau sehat ) .

“Semua bahan yang saya pakai semuanya premium , dan berkualitas , sangat aman dan tidak buat addict bahkan ibu hamil serta ibu menyusui bisa pakai untuk sehari-hari, produk ini juga sudah terdaftar di BPOM dan halal, ” jelas Erica Anca.

Project ini cukup membuat antusias karna benar-benar extraordinary belum ada sebelumnya mulai dari packaging, tampilan produk, teksturnya dan ini bisa dibilang salah satu produk lokal yang terbaik.

“Antusiasnya sangat luar biasa sebelum dilaunching order sudah membludak dan ini seperti best version skincare yang aman bagi para konsumen. Saya cukup berbangga sebagai putri daerah bisa buat karya seperti ini yang dapat diterima semua lapisan masyarakat dan ini hasil dari pemikiran serta dedikasi saya dibidang kecantikan dan skin care tanah air, ” tandasnya.

Produk Le Byeol sendiri rencananya akan dilaunching pada akhir tahun ini dan siap beredar di pasaran. Tidak hanya itu Le Byeol juga bisa dibeli di place market seperti shopee, tokopedia dan website resmi le-byeol. (As/ red)

Comments are closed.