Pandemi Covid-19 Membawa Hikmah Tersendiri Bagi Wanita Cantik Ini

0
25

SERANG, (BTP) – Seorang wanita cantik lulusan Unpad asal Kota Serang Erica Anca (34), mengambil hikmah ditengah pandemi covid-19 dengan membuat produk kecantikan Le Byeol yang saat ini sudah soft launching dan akan dipasarkan secara luas di Indonesia.

Erica Anca menjelaskan bahwa ia dapat mengambil hikmah dari pandemi covid-19 yaitu memunculkan ide baru untuk expand bisnis skincare yang sebelumnya membuka klinik kecantikan, dengan membuat produk kecantikan Le Byeol untuk para wanita Indonesia. “Alhamdulillah produk ini sudah banyak diminati oleh kaum perempuan di seluruh Indonesia lewat pemesanan secara online yang mencapai 5 ribu pesanan, ” katanya saat ditemui dikantornya.

Dengan membentuk UMKM kecantikan ini Erica Anca tetap mempertahankan para pegawainya dalam menghidupi keluarga mereka, “ditengah pandemi covid-19 ini saya masih mempertahankan para pegawai untuk bekerja tanpa ada yang di PHK, saat ini sudah ada 25 orang yang bekerja di skincare Le Byeol, ” jelasnya.

Selain itu, Erica menambahkan hikmah dari pandemi covid-19 ini juga bisa mempertahankan bisnis nya dan bisa menjadi pilihan skincare wanita Indonesia yang mencari skincare aman, berbadan hukum BPOM, halal dan berkualitas dengan harga terjangkau. “Saat ini kita sudah ada tiga produk skincarenya diantaranya Jelly Sleeping Glow, Shimmering Body Essence dan Daily Blink Moisturizer dan dalam waktu dekat akan dipasarkan seluruh Indonesia, ” ungkapnya.

Ia berharap ditengah pandemi covid-19, agar pandemi covid-19 ini segera berakhir dan perekonomian segera membaik supaya para pelaku usaha tetap bisa bertahan serta menjalankan usahanya. “Semoga Le Byeol ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia dan dalam akan expand ke luara negeri, ” tutupnya. (As/ red)

Comments are closed.