Rapid Tes Massal, 5 Pegawai Di Pemkot Cilegon Reaktif Covid-19

0
25

CILEGON – (BTP) – Sebanyak 358 pegawai yang berada di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon menjalani rapid tes secara massal yang digelar di aula setda 2 Pemkot Cilegon, kamis (10/09/2020). Dari 358 pegawai yang menjalani rapid tes secara massal yang baru pertama kali digelar, sebanyak 5 orang pegawai dinyatakan reaktif Covid-19.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Kota Cilegon Dana Sujaksani membenarkan ada lima orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang reaktif pada saat mejalani rapid tes massal.

“Ya ada lima orang yang reaktif Covid-19,” katanya saat dihubungi wartawan melalui telepon selulernya.

Dana Sujaksani menjelaskan, dari 358 orang ASN yang mengikuti rapid test lima orang dinyatakan reaktif dan lima orang tersebut langsung disuruh pulang untuk melakukan isolasi mandiri.

“Jumlah yang mengikuti rapid test itu berjumlah 358 orang peserta lima diantaranya dinyatakan reaktif dan saat ini saya perintahkan mereka untuk isolasi mandiri,” jelasnya.

Saat disinggung adakah ajudan Wakil Walikota Cilegon reaktif terindikasi Covid-19 menyusul Wakil Walikota Cilegon yang saat ini sebagai Bacalon Walikota yang terkonfirmasi positif Covid-19, pihaknya menegaskan untuk ajudan Ibu Wakil Walikota Ratu Ati Marliati semuanya non reaktif.

“Untuk ajudan Bu Walikota Ratu Ati Marliati semuanya non reaktif,” tukasnya. (RMP/BTP)

Comments are closed.