Walikota Tangerang Khawatir Muncul Cluster Baru Covid-19

0
36

TANGERANG, (BTP) – Pemerintah Kota Tangerang kembali mengimbau kepada warga agar berhati-hati penularan Covid-19 melalui cluster-cluster baru yang berkembang diluar daerah. Ini disampaikan Arief saat memberikan arahan dengan jajaran Pemkot Tangerang.

Arief Wismansyah mengatakan sekarang ini banyak muncul cluster-cluster baru penyebaran covid-19 dibeberapa luar daerah salah satunya yang meski diantisipasi adalah cluster hotel. “Saya meminta agar para pelaku usaha hotel yang ada di Kota Tangerang bukan sekedar melakukan protokol kesehatan tapi melakukan dengan benar, ” ungkapnya.

Lebih lanjut, Arief menginstruksikan kepada jajaran Satpol PP, Disbudpar Kota Tangerang, Kecamatan serta Kelurahan agar melakukan inspeksi kepada pelaku usaha baik hotel maupun pedagang terkait protokol kesehatan.

“Pedagang diwajibkan memakai masker, sarung tangan, dan hindari seminim mungkin pembayaran uang cash. Untuk hotel dipastikan protokol kesehatan dilakukan dengan benar baik dari tamu maupun dari karyawan hotel, ” jelasnya.

Dengan begitu diharapkan, semoga kita semua dapat menjaga masyarakat dengan sehat ditengah pandemi covid-19 ini. (As/ red)

Comments are closed.